Just another WordPress.com site

Beeuhh…!

Aigoo, hello readers, manggil ini dlu aja y, gue blom kpikiran mau dpanggil apa readers yang baca ni blog, gue g bilang ini blog gue y, karena ni blog gue dedikasiin buat lo semua yang mau mencurahkan seluruh isi hati dan pikiran lo. C; *bahasanya kagak nahan* o y, bingung y liat judul ni post, emh gini ceritanya, jadi hari ini Jumat, 17 Desember 2010, gue ada ulangan semester di sekolah dan kebetulan sekarang gue waktunya FISIKA.. siapa yang gg suka FISIKA angkat tangan?? *gue juga angkat tangan* XP.

Nah buat ulangan hari ini gue belum sempet belajar, *lha ini malah nge-blog* kekeke-
Pastinya mau belajar seberapa pun tetep ajah gue gg bkal suka dan bisa ma FISIKA, y sud, pokoknya buat yang baca ni post, gue mohon doa aja dari kalian semua,, moga aja pengawas ruangan.a baek-baek. amiinn.. Catch ya lata… C::

Leave a Reply

Tag Cloud

